-->

Microsoft Office - Bagaimana Menyertakan Digital Signature Anda ke dalam Dokumen Word?

Seperti biasa hari ini saya telah membawa tip yang berbeza. Tip ini akan meningkatkan pengetahuan dalam bidang komputer. Bahkan Anda tidak dapat melakukan tanda tangan Anda atau Anda bekerja tanpa dokumen rasmi. Tapi Anda akan terkejut membaca tips ini bagaimana Anda dapat memasukkan Tandatangan Anda ke dalam Dokumen Word.

Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk memasukkan tanda tangan elektronik Anda dalam dokumen Word:

Pertama Anda Scan tandatangan dan kemudian menyimpan dalam bentuk gambar( GIF, atau. JPEG). Sekarang Anda telah scan gambar tanda tangan Anda, dan simpan pada komputer Anda dan ingat nama file di mana Anda menyimpannya.

Klik pada tombol Start, pergi ke Program kemudian klik Microsoft Word untuk menjalankan wordpage.

Sekarang pergi ke menu Insert , klik pada Picture> From file kemudian cari gambar tandatangan Anda yang telah anda scan tadi file dan klik tombol Insert untuk memasukannya dalam wordpage

Jika tanda tangan Anda tidak begitu bagus dan ukurannya adalah kurang menarik, maka anda harus scan sekali lagi tanda tangan Anda rescan dan ikuti langkah-langkah seperti biasa.

Untuk menyimpan tandatangan Anda untuk untuk digunakan pada masa anda hendak mengunakannya pada dokumen, Highlight gambar tanda tangan, dan kemudian memilih Insert AutoText-Baru.

Sekarang ketikkan nama file yang Anda tanda tangan dan tekan Enter untuk memasukkan tanda tangan Anda di masa depan atau memilih memasukkan AutoText-Normal kemudian klik pada tanda tangan nama. Tidak perlu dakwat, Word akan memasukan digital signature.

Harap-harap ini akan membantu Anda dan saya akan segera kembali dengan tip-tip yang menarik untuk anda.

0 comments:

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP